Sepakbola / -

Gilas Espanyol, Madrid Naik Ke Posisi Ketiga

La Liga Spanyol, Espanyol vs Real Madrid

2019-01-28 15:37:55

AGEN BOLA TERPERCAYA - Real Madrid memetik hasil positif saat bertandang ke markas Espanyol pada pekan ke-21 Liga Spanyol 2018-2019. Bermain di Stadion Cornella-El Prat, Senin (28/1/2019) dinihari WIB, Los Blancos menang dengan skor akhir 4-2.

Empat gol Real Madrid berasal dari sepasang gol Karim Benzema serta satu gol dari Sergio Ramos (35’) dan Gareth Bale (67’). Sementara dua gol tuan rumah  Espanyol dicetak oleh Leo  Baptistao (25’) dan Roberto Rosales (81’).

Dengan hasil ini, Real Madrid kembali ke posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi 39 poin. Sementara Espanyol masih bertengger di peringkat ke-15 dengan perolehan 24 poin.

Real Madrid tetap garang meski tampil di kandang lawan, mereka langsung membuka keunggulan saat laga baru berjalan empat menit. Karim Benzema menjebol gawang Espanyol usai mendapat bola mental hasil aksi kiper memblok tendangan Luka Modric.

Tak berselang lama Sergio Ramos menggandakan keunggulan Madrid di menit ke-15 lewat sundulan meneruskan umpan silang yang dikirim Luka Modric.

Espanyol yang tertinggal dua gol berusaha bangkit. Mereka akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan di menit ke-25 lewat aksi Leo Baptistao. Mendapat bola liar di kotak penalti, Baptistao melepas tembakan keras yang menghujam gawang Courtois.

Menjelang turun minum, Karim Benzema mencetak gol kedua bagi dirinya sekaligus gol ketiga untuk Real Madrid. Sepakan mendatar Benzema dari dalam kotak penalti usai melakukan kerja sama satu-dua yang tak mulus dengan Vinicius Jr membuat Madrid unggul dalam posisi nyaman di babak pertama.

Pada babak kedua, Sergio Ramos digantikan oleh Nacho karena mengalami cedera. Lalu, Gareth Bale juga dimasukkan menggantikan Vinicius Jr.

Bale yang baru masuk berhasil memperbesar keunggulan Madrid menjadi 4-1 lewat aksinya di menit ke-67. Umpan Lucas Vazquez  berhasil dimanfaatkan Bale dengan tendangan keras yang mengecoh kiper lawan.

Madrid harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-72 setelah Raphael Varane diganjar kartu merah karena dianggap melanggar Pablo Piatti yang tinggal berhadapan dengan Thibaut Courtois.

Unggul jumlah pemain membuat Espanyol berusaha semaksimal mungkin mengejar ketertinggalan. Upaya mereka akhirnya berbuah hasil di menit ke-81 lewat aksi Roberto Rosales.

Di sisa waktu, Espanyol tak mampu menambah gol sehingga skor akhir menjadi 4-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Baca Juga :  Inter Milan Resmi Pinjam Cedric Soares Dari Southampton

 

AGEN BOLA TERPERCAYA
T4SPORT
Aman dan Terpercaya