Sepakbola / -

Kandaskan Chievo, Inter Milan Kembali Ke Peringkat Tiga

Liga Italia 2018-2019, Inter Milan vs Chievo Verona

2019-05-14 07:02:53

AGEN BOLA TERPERCAYA - Inter Milan sukses meraih tiga poin usai menaklukkan  Chievo Verona dengan skor 2-0 pada pekan ke-36 Liga Italia 2018-2019. Bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (14/5/2019) dinihari WIB, Nerazzurri menang berkat gol Matteo Politano (39’) dan Ivan Perisic (86’).

Kemenangan ini membuat Inter Milan kini mengoleksi 66 poin dan kembali ke peringkat tiga menggeser Atalanta. Sementara itu, Chievo masih di dasar klasemen dengan 15 poin.

Berbekal komposisi pemain yang lebih unggul, Inter Milan berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Meski begitu, Inter mengalami kesulitan untuk membongkar pertahanan Chievo yang begitu ketat.

Beruntung Inter Milan memiliki Matteo Politano. Mantan pemain Sassuolo itu sukses membuat timnya unggul 1-0 menjelang turun minum lewat tembakan dari luar kotak penalti di menit ke-39. Sepakan melengkungnya membuat Adrian Semper hanya bias melihat si kulit bundar merobek jala gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan Inter bertahan hingga turun minum.

Baca Juga :  Jadwal Final Liga Eropa

Di babak kedua, Inter tidak mengendurkan serangan. Pada menit ke-57, Politano menusuk ke tengah dari sisi kanan dan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun bola masih berhasil ditepis Semper. Bola liar coba disambut tembakan voli Perisic, dan lagi-lagi dimentahkan dengan gemilang oleh sang kiper.

Lima menit berselang, Inter kembali mendapat peluang. Sebuah sodoran dari Nainggolan berhasil menemui Perisic yang langsung diakhiri dengan tembakan melengkung ke pojok gawang, sayangnya usahanya hanya membentur tiang gawang.

Chievo harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-76 usai Nicola Rigoni mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah akibat melanggar Roberto Gagliardini.

Unggul jumlah pemain coba dimanfaatkan Inter dengan terus menekan pertahanan tim tamu. Gol kedua yang ditunggu-tunggu datang juga pada menit ke-86. Cedric menusuk dari sisi kanan dan menembak ke gawang. Semper menepisnya, tapi Perisic langsung menyontek bola rebound untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Baca Juga :  Manchester City Juara Liga Inggris

 

AGEN BOLA TERPERCAYA
T4SPORT
Aman dan Terpercaya