Sepakbola / -

Madrid Bungkam Leganes Di Perempatfinal Copa del Rey

Perempatfinal Copa del Rey, Real Madrid vs Leganes

2019-01-10 14:32:14

AGEN BOLA TERPERCAYA - Real Madrid meraih kemenangan kala menjamu Leganes dalam laga lanjutan leg pertama babak perempatfinal Copa del Rey 2018-2019.

Menjamu Leganes di Santiago Bernabeu, Kamis (10/1/2019) dinihari WIB, Los Blancos menang dengan skor telak 3-0 berkat gol Sergio Ramos, Lucas Vazquez, dan Vinicius Junior.

Dengan hasil ini, maka peluang Madrid untuk lolos ke babak perempatfinal pun semakin terbuka lebar.

Real Madrid tampil mendominasi sejak babak pertama dimulai. El Real menyerang dengan memanfaatkan kecepatan dua fullback-nya, Sergio Reguilon dan Alvaro Odriozola.

Pada menit ke-14, El Real mendapatkan peluang usai meneruskan umpan silang Alvaro Odriozola. Sayang, usaha Benzema masih bisa diamankan kiper Leganes, Pichu Cuelar.

Leganes bukannya tanpa perlawanan. Tim tamu sempat memiliki peluang untuk mencetak gol di menit ke-17. Sayang, Martin Braithwaite gagal memanfaatkan dengan sempurna umpan manis yang dikirim Gerard Gumbau.

Real Madrid akhirnya mampu membuka keunggulan melalui Sergio Ramos pada menit ke-44. Bek sekaligus kapten Madrid tersebut mencetak gol melalui titik putih usai Gerard Gumbau menjatuhkan Odriozola di kotak terlarang. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Madrid kembali tancap gas untuk menggandakan keunggulan. Akan tetapi, beberapa tembakan yang dilancarkan kubu tuan rumah belum menemui sasaran.

Setelah serangkaian peluang gagal berbuah gol, Madrid akhirnya berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 berkat gol Lucas Vazquez di menit ke-68. Kesalahan yang dibuat Juanfran ketika hendak melakukan backpass membuat bola berhasil dicuri oleh Karim Benzema yang kemudian mengopernya kepada Vinicius. Vazquez pun menyempurnakannya menjadi gol. Madrid memimpin 2-0.

Pada menit ke-77 giliran Vinicius yang mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan silang dari Odriozola, Vinicius dengan mantap melepaskan tembakan first time yang sukses membobol gawang tim tamu. Skor 3-0.

Di sisa-sisa waktu pertandingan, Madrid terus berupaya menambah gol guna memperkuat modal mereka melakoni leg kedua. Akan tetapi, hingga wasit membunyikan peluit panjang, tak ada gol tambahan yang tercipta. Laga pun ditutup dengan kemenangan 3-0 untuk El Real.

Baca Juga :  Mohamed Salah Pemain Terbaik Afrika 2018

 

AGEN BOLA TERPERCAYA
T4SPORT
Aman dan Terpercaya