Sepakbola / -

Man United vs Chelsea Berakhir Imbang

Liga Inggris 2018-2019, Manchester United vs Chelsea

2019-04-29 07:22:54

AGEN BOLA TERPERCAYA - Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Chelsea dalam laga lanjutan pekan ke-36 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (28/4/2019) malam WIB.

Gol Manchester United tercipta melalui Juan Mata pada menit ke-11. Sementara Chelsea membalas pada menit ke-43 lewat Marcos Alonso usai memanfaatkan kesalahan antisipasi De Gea.

Hasil imbang ini membuat posisi kedua tim di klasemen sementara tidak mengalami perubahan secara signifikan, terutama dalam perebutan posisi empat besar. Chelsea masih menempati peringkat keempat dengan 68 poin. Sementara Manchester United berada di posisi keenam dengan koleksi 65 poin.

Pada awal babak pertama, Manchester United tampak lebih dominan. Hasilnya, menit ke-11, mereka sudah memimpin setelah Juan Mata menjebol gawang Kepa Arrizabalaga. Berawal dari umpan Luke Shaw, Mata mampu memanfaatkan umpan tersebut untuk dikonversikan menjadi gol. Tembakan kaki kanannya pun sukses menggetarkan jala Chelsea. Manchester United memimpin 1-0.

Namun, keunggulan itu tidak bertahan lama. Dua menit sebelum turun minum, tim tamu menyamakan kedudukan. Tembakan Antonio Rudiger dari luar kotak penalti tidak mampu ditangkap dengan benar oleh David De Gea. Blunder sang kiper jadi makanan empuk Marcos Alonso. Skor 1-1.

Baca Juga :  Real Madrid Imbang Tanpa Gol Di Markas Getafe

Memasuki babak kedua, Manchester United langsung mengambil inisiatif serangan. Kubu Setan Merah Nampak sangat bernafsu untuk segera bisa mencetak gol kemenangan.

Pada menit ke-50, United mendapat peluang melalui skema tendangan bebas. Sayang, Rashford yang jadi eksekutor, tendangannya masih bisa diantisipasi Kepa.

Mendekati pertengahan babak kedua, baik Chelsea maupun Manchester United sama-sama memiliki masalah cedera pemain. Rudiger harus ditarik keluar dan digantikan Andreas Christenen. Sementara, Eric Bailly juga menepi dan digantikan Marcos Rojo.

Manchester United nyaris mencetak gol pada masa injury time. Alexis Sanchez mengirimkan umpan kepada Marcos Rojo melalui sepak pojok. Sang bek lalu mengarahkan bola ke gawang Chelsea, namun untukngnya masih ada Pedro yang melakukan penyelamatan.

Chelsea nyaris unggul jelang akhir pertandingan. Gonzalo Higuain mendapatkan ruang satu lawan satu dengan David De Gea. Duel tersebut lantas dimenangkan oleh De Gea yang berhasil menepis tembakan jarak dekat dari Higuain.

Hingga akhirnya kedudukan imbang itu tetap bertahan hingga laga usai. Kedua tim sama-sama tak mampu mencetak gold an menutup laga tersebut dengan skor akhir 1-1.

Baca Juga :  Barcelona Juara La Liga Spanyol 2018

 

AGEN BOLA TERPERCAYA
T4SPORT
Aman dan Terpercaya