Sepakbola / -

Neymar Mangkir Latihan, PSG Siap Ambil Tindakan Tegas

Neymar, Paris Saint-Germain, PSG, Barcelona, Ligue1

2019-07-09 06:08:45

AGEN BOLA TERPERCAYA - Paris Saint-Germain (PSG) mengancam akan memberikan hukuman kepada Neymar setelah bintang asal Brasil itu mangkir dari latihan pramusim.  

PSG memulai latihan menyambut musim 2019-2020 pada Senin (8/7/2019). Semua pemainnya, kecuali yang sedang berlaga bersama tim nasional, dipanggil untuk bergabung.

Neymar salah satunya. Namun, pemain berusia 27 tahun itu tidak nampak batang hidungnya. Melalui situs resminya, PSG mengkonfirmasi bahwa Neymar absen tanpa izin, dan mereka akan mengambil tindakan tegas terkait kasus ini.

“Pada Senin, 8 Juli, Neymar da Silva Santos Junior akan kembali ke kegiatan pramusim dengan tim senior PSG. Tetapi PSG mencatat Neymar Jr tidak hadir pada waktu dan tempat yang disepakati. Hal ini tanpa otorisasi klub sebelumnya. PSG akan mengambil tindakan tegas sebagai konsekuensi,” tulis pernyataan resmi PSG.

Baca Juga :  AC Milan Resmi Boyong Theo Hernandez Dari Real Madrid

Neymar sendiri terakhir terlihat sedang berada di tanah airnya, Brasil untuk menyaksikan laga final Copa America 2019 yang mempertemukan Brasil kontra Peru. Neymar tidak memperkuat tim Samba akibat cedera engkel yang dia derita.

Kasus ini sendiri semakin memanaskan rumor hengkangnya Neymar dari PSG. Seperti yang diketahui, pemain yang berposisi sebagai penyerang ini santer dikabarkan ingin kembali ke klub lamanya, Barcelona. Selain Barca, klub lain yang berminat mengamankan jasanya adalah Real Madrid.

Akan tetapi, pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi tidak ingin menjual Neymar ke Barcelona dan memilih menawarkan mantan pemain Santos itu ke Madrid.

 Al-Khelaifi tidak menghambat kepergian Neymar dari klub ibu kota Perancis itu jika klub peminat bisa menebus bandrol yang tidak kurang dari 222 juta euro atau setara dengan Rp 3.5 triliun.

Neymar yang bergabung dengan PSG sejak 2017 silam sudah mencetak 51 gol dalam 58 penampilannya di semua ajang. Neymar juga ikut membawa PSG meraih dua gelar juara Ligue 1, satu gelar Piala Prancis, satu gelar Piala Liga Prancis, dan satu gelar Piala Super Prancis.

Baca Juga :  Brasil Kampiun Copa America 2019

 

AGEN BOLA TERPERCAYA
T4SPORT
Aman dan Terpercaya