Sepakbola / -

Neymar Tersandung Kasus Perkosaan

Neymar, Paris Saint Germain, PSG

2019-06-03 06:24:36

AGEN BOLA TERPERCAYA - Bintang Paris saint-Germain (PSG), Neymar dituduh memperkosa dan melakukan penyerangan terhadap seorang wanita di sebuah hotel di Paris, Prancis.

Seperti dikutip dari Mirror, berdasarkan laporan UOL Sport, Neymar dituduh memperkosa seorang wanita yang dikenalnya lewat instagram. Peristiwa diklaim terjadi pada 15 Mei 2019.

Kabar ini mencuat usai laporan seorang wanita ke kantor polisi di Sao Paulo, Brasil pada 31 Mei 2019 lalu. Dalam laporannya itu, wanita asal Brasil ini mengaku bertemu Neymar setelah bertukar pesan di instagram. Lalu seorang rekan Neymar mengaturnya untuk melakukan perjalanan ke Prancis.

Wanita itu kemudian bertemu Neymar yang sedang dalam keadaan mabuk di hotel Sofitel Paris Arc Du Triomphe pada 15 Mei 2019.

Neymar kabarnya sempat berbicara dengan si wanita sebelum memperkosanya. Pemain termahal di dunia itu juga disebut bersikap agresif dan melakukan kekerasan fisik, sebelum memaksa si wanita berhubungan seksual.

Wanita tersebut juga mengaku tidak melaporkan kejadian tersebut kepada polisi Prancis karena masih dalam keadaan terguncang dan trauma. Ia juga takut terlibat dalam proses hukum di negeri orang.

Baca Juga :  Inter Milan Resmi Pecat Luciano Spalletti

Selanjutnya wanita tersebut akan menjalani pemeriksaan medis sebagai bagian dari investigasi. Neymar dan PSG sendiri sejauh ini belum memberikan pernyataan resmi terkait tuduhan ini. Namun, pihak ayah Neymar mengungkap bahwa tuduhan tersebut tidak benar adanya.

“Jika opini publik tidak diluruskan, dan jika kami tidak bisa membuktikan kebenarannya dengan segera, ini akan menjadi semakin besar. Jika kami harus menunjukkan Whatsapp Neymar dengan gadis ini, kami akan melakukannya, karena sudah jelas ini adalah jebakan,” katanya.

Kabar tuduhan perkosaan ini menambah kabar tak sedap Neymar. Setelah dihukum federasi sepakbola Prancis karena memukul fans di final Piala Prancis, pesepakbola berusia 27 tahun itu kabarnya juga berselisih dengan rekan setimnya di ruang ganti.

Neymar juga baru kehilangan ban kaptennya di Timnas Brasil. Saat ini Neymar sedang bersiap membela negaranya tampil di Copa America 2019 yang mulai digelar pada 14 Juni mendatang.

Baca Juga :  Liverpool Juara Liga Champions 2019

 

AGEN BOLA TERPERCAYA
T4SPORT
Aman dan Terpercaya