Sepakbola / -

Real Madrid Lolos 16 Besar Copa del Rey

Real Madrid vs Melilla, Copa del Rey

2018-12-07 15:00:25

AGEN BOLA TERPERCAYA - Real Madrid tampil perkasa saat menjamu tim divisi dua Spanyol, Melilla di leg kedua Copa del Rey. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (7/12/2018) dinihari WIB, El Real berhasil membantai sang tamu dengan skor telak 6-1.

Marco Asensio dan Isco Alarcon mencetak dua gol . Sementara Javi Sanchez dan Vinicius Junior masing-masing mencetak satu gol. Sedangkan kubu tamu Melilla hanya mampu membalas satu gol lewat gol penalti Yacine Qasmi.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid berhak melaju ke babak 16 besar dengan agregat 10-1 setelah di leg pertama menang 4-0.

Meski mendominasi laga sejak menit awal, namun Real Madrid harus menunggu hingga menit ke-33 untuk bisa membuka keunggulan atas Melilla lewat gol Marco Asensio. Menggiring bola dari tengah lapangan, Asensio berada tanpa kawalan di kotak penalti Melilla untuk melepaskan sepakan kaki kiri. Real Madrid unggul 1-0.

Baca Juga :  Manchester United vs Arsenal Berakhir Imbang

Hanya berselang dua menit, Asensio berhasil menggandakan keunggulan Real Madrid menjadi 2-0. Memanfaatkan umpan dari Vinicius Junior, Asensio lalu melepaskan tembakan yang tak mampu dihalau oleh Pedro Luis.

Real Madrid semakin menjauh setelah Javier Sanchez mencetak gol di menit ke-39. Umpan lambung Asensio memudahkan Sanchez meluncurkan tendangan dari dalam kotak terlarang. Bola sepakan Sanchez sempat membentur mistar sebelum masuk ke gawang Melilla. Skor 3-0 untuk keunggulan Real Madrid bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Madrid semakin tak terbendung. Pada menit ke-47, Los Blancos kembali menambah gol lewat tendangan jarak jauh Isco. Real Madrid unggul 4-0.

Vinicius Junior memperbesar keunggulan Madrid menjadi 5-0 di menit ke-75. Gol bermula dari tembakan jarak dekat Vinicius usai melewati dua pemain lawan, namun bola berhasil ditepis kiper lawan sebelum kembali disambar untuk dikonversi menjadi gol.

Pada menit ke-80, Melilla mendapat hadiah penalti setelah penyerang Yacine Qasmi dijatuhkan oleh Javier Sanchez di kotak terlarang. Qasmi yang maju sebagi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Melilla tertinggal 1-5.

Akan tetapi gol Isco pada menit ke-84 berhasil membawa Madrid menang 6-1. Mantan pemain Malaga itu mencetak gol usai memanfaatkan umpan dari Francisco Garcia.

Baca Juga :  Hasil Drawing Kualifikasi Piala Eropa 2020

 

AGEN BOLA TERPERCAYA
T4SPORT
Aman dan Terpercaya