Sepakbola / -

Tangis Fabregas Jalani Laga Terakhir Bersama Chelsea

Piala FA, Chelsea vs Nottingham Forest

2019-01-06 17:02:48

AGEN BOLA TERPERCAYA - Cesc Fabregas tak kuasa menahan air mata usai laga Chelsea melawan Nottingham Forest di babak ketiga Piala FA, di Stamford Bridge, Sabtu (5/1/2019). Laga yang dimenangi The Blues dengan skor 2-0 merupakan yang terakhir bagi Fabregas.

Fabregas diturunkan sebagai starter dan bertugas sebagai kapten Chelsea saat melawan Forest. Di laga ini, pemain asal Spanyol itu gagal mengeksekusi penalti yang didapat tuan rumah.

Namun, kegagalan itu tidak berpengaruh terhadap hasil yang diraih Chelsea. The Blues tetap lolos ke babak empat berkat dua gol yang dicetak oleh Alvaro Morata.

Fabregas sendiri tidak bermain penuh karena pada menit ke-85  ia ditarik keluar dan digantikan oleh N’Golo Kante. Empat puluh ribu suporter Chelsea pun memberikan sambutan meriah untuk Fabregas.

Ketika laga berakhir, Fabregas kembali masuk ke lapangan untuk memberikan penghormatan pada suporter. Mantan pemain Barcelona dan Arsenal itu pun tak kuasa menahan tangis usai melambaikan tangan kepada para suporter sebelum meninggalkan markas The Blues.

Fabregas diyakini telah bersepakat untuk bergabung bersama AS Monaco di Januari, setelah tersisih dari tim utama Chelsea dibawah asuhan Sarri.

“Momen ini membuat saya emosional. Saya tidak mengira semuanya terjadi hari ini.” Kata Fabregas kepada BBC Sport.

“Saya tidak bisa mengatakan apa pun karena saya menghormati Chelsea tetapi semua orang tahu keadaan saya saat ini,” lanjut Fabregas.

Meski kepindahan Fabregas ke AS Monaco belum resmi, namun banyak pihak percaya kalau hal itu akan terwujud dalam waktu dekat. Ditambah lagi, pakar transfer, Fabrizio Romano, telah memberi bocoran kalau Fabregas akan segera menjadi pemain Monaco dengan durasi kontrak tiga tahun. Adapun nilai transfer Fabregas diperkirakan 10 juta euro.

“Cesc Fabregas akan menjadi pemain baru Monaco. Kesepakatan selesai dan kontrak tiga tahun,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya, Minggu (6/1/2019).

Baca Juga :  Man City Hadiahkan Kekalahan Perdana Buat Liverpool

 

AGEN BOLA TERPERCAYA
T4SPORT
Aman dan Terpercaya