Sepakbola / -

Tawaran MU Untuk Harry Maguire Ditolak Leicester

Manchester United, Leicester City, Harry Maguire, Bursa Transfer Musim Panas 2019, Liga Inggris

2019-07-03 07:38:36

AGEN BOLA TERPERCAYA - Manchester United menunjukkan keseriusannya untuk memboyong Harry Maguire dari Leicester City. Klub berjuluk Setan Merah itu dilaporkan sudah menaikkan tawaran untuk Maguire menjadi 70 juta pounds atau sekira Rp 1,24 triliun.

Jumlah tersebut naik hampir dua kali lipat dari angka yang mereka sodorkan sebelumnya. Beberapa waktu lalu manajemen MU mengajukan tawaran pertama ke Leicester senilai 40 juta pounds (Rp 714 miliar). Namun, tawaran itu ditolak Leicester karena dianggap terlalu kecil.

Ketertarikan MU terhadap Harry Maguire sudah diketahui sejak musim lalu. Tapi tak seperti musim lalu ketika Setan Merah enggan menggelontorkan uang besar untuk bek tengah itu, musim ini mereka lebih berani.

Dilansir Sky Sports, tawaran kedua MU ini kembali ditolak oleh Leicester. The Foxes dikabarkan hanya akan menjual sang pemain diatas 80 juta pounds.

Angka tersebut dianggap wajar mengingat kontrak Maguire di Leicester masih tersisa empat tahun. Apalagi rival sekota MU, Manchester City dikabarkan juga tertarik dengan Maguire yang merupakan mantan bek tengah Sheffield United dan Hill City. Tapi, mereka belum mengajukan proposal penawaran.

Baca Juga :  Bungkam Jerman, Spanyol Juara Piala Eropa U21

Setan Merah ngotot mengejar Maguire karena sang manajer, Ole gunnar Solskjaer, butuh bek yang berpengalaman. Maguire juga dinilai punya kualitas kepemimpinan seperti yang dicari Solskjaer.

Jika MU benar-benar ingin mendatangkan Maguire, maka Leicester City menuntut mereka untuk menaikkan lagi tawaran mereka.

MU sejauh ini sudah mendatangkan dua pemain yakni seorang pemain sayap pada diri Daniel James dan seorang bek kanan pada diri aaron Wan-Bissaka.

Solskjaer diyakini masih akan belanja setidaknya tiga pemain lagi. Ia diberitakan ingin membeli dua gelandang dan satu bek tengah.

Perburuan bek tengah menjadi prioritas Solskjaer karena hanya Victor Lindelof yang menunjukkkan kemajuan berarti di barisan pertahanan MU. Di sisi lain, Eric Bailly malah didera berbagai cedera.

Baca Juga :  Jadwal Semifinal Copa America 2019

 

AGEN BOLA TERPERCAYA
T4SPORT
Aman dan Terpercaya